"Bosan di Anggap Sama" By. Sri Widiya Ningsih

Kebahagiaan seperti apa yang kau rasa saat menemukan seseorang yang kemudian mengisi kekosongan hatimu? :-)
Tapi bagaimana jika ternyata kau tak berarti apa-apa di hatinya? kau justru di anggap sama seperti jutaan bintang lainnya yang juga inginkan sang bulan..
Bukan kah kau sedih dan amat kecewa?
Lewat puisi ini lah aku akan menggungkapkan kekecewaan itu, tentang harapan yang hanya menjadi harapan..


Bosan di Anggap Sama

Setelah lama ku berjalan dan berjalan
Di suatu titik akhirnya aku berhenti
Itu adalah saat kita di pertemukan
Saat terindah yang mampu luluhkan hati

Aku tak kira hati yang pedih sekejap terobati
Akan hadirmu yang menjadi sangat berarti
Namun ternyata kau buat luka baru dalam hati
Karena arti hadirku tak pernah kau hargai

Aku hanya bosan di anggap sama
Seperti bintang-bintang yang sekilas tampak serupa
Aku ingin hatimu menatap walau sekejap
Sekedar obati hati yang terlanjur berharap

Aku hanya bosan di anggap sama
Seperti setangkai ilalang di tengah padangnya
Aku ingin manjadi sedikit berarti
Karena hati ini enggan berhenti


****
# Karena pada dasarnya setiap individu pasti berbeda. Dan harapku, aku ingin kau menatap walau sekejap, dengan caramu yang lain seperti saat kau tatap mereka.
(Sri Widiya Ningsih)
Advertisement