Karena kau adalah suamiku - Bidadari Linglung

Malam mulai menggulirkan kematian
Kau dan aku mulai mewujudkan kehidupan
Pada luapan tanpa batas di antara rindu
Kita salaing meraba batin lewat belaian

Sementara detak waktu menyumphai geliat kita
Kau dan aku bergumul menyamai detak waktu
Suasana dinginpun membias dalam keringat
Kita bersentuhan lembut namun penuh gelora

Duhai cintaku...
Terima kasih telah kau sentuh hatiku
Hingga tiada sadar kau terpekik penuh nikmat!
Aku terbius merasakan nikmat dalam sekejab!

Penyatuan yang sangat luar biasa
Penyatuan yang telah menghancurkan laraku
Penyatuan yang membuat aku ketakutan
Penyatuan yang menciptakan hasrat setia!

Sungguh cintaku...
Penyatuanmu sangat menjerumuskan aku
Tetaplah menyatui aku hingga mau menjemput
Tetaplah setia pada satu tujuan murni
Karena kau adalah keabadianku
Karena kau adalah suamiku...
Advertisement