Cinta Untuk Mas Polisi "Edisi Bidadari Linglung"

Puisi cinta untuk mas polisi yang tersayang. Jika polisi itu
menakutkan atau menjengkelkan karena sukanya nyetop atau bahkan nilang
kendaraan, maka kali ini polisi hadir sebagai arjuna yang
meluluhlantakkan hati pengguna jalan raya. Jika anda orangnya, maka
puisi ini cocok anda bacakan untuknya. Selamat membaca.

Cinta Untuk Mas Polisi "Edisi Bidadari Linglung"

Bosan melihatmu mangkal ditepi jalan
Pasti sedang pemeriksaan
Tapi tidak bagiku
Itu adalah kesempatan
Kesempatan tuk menyerahkan diri
Menyerahkan diriku untukmu
Agar aku bisa lebih lama memandangmu
Ngobrol denganmu

Walau motor taruhannya
Apalah arti motor bagiku
Bila aku berhasil menunggangi sayangmu
Apalah arti denda bagiku
Bila aku berhasil mendenda cintamu untukku
Apalah arti tilang bagiku
Bila aku berhasil menilang hatimu

Mas polisi...
Kau lakukan kriminalitas padaku
Kau tilang hatiku dengan gagahmu
Kau stop jantungku dengan tampanmu
Kau sita nafasku dengan tutur katamu
Serasa terhipnotis
Secara otomatis
Ku geleng kepala
Geleng dan geleng
Saat kau tanya SIM dan STNK
Bukannya aku tak punya
Namun karena ku ingin berlama-lama
Memandang wajah yang buatku tergila-gila

Mas polisi...
Lampu merah membuat laju motorku berhenti
Tapi hatiku tak akan pernah berhenti
Meski lampu merah diseluruh dunia menyala
Ku kan terus berjalan menerjang mengejar tujuanku
Yaitu hatimu.. Mas polisiku..

Oleh: Rochmatul Hidayah
Advertisement