AGUS GANTENGSTERS

Puisi Komik : Aku Bukanlah Naruto

Puisi Komik : Aku Bukanlah Naruto _Salam sejahtera puisina,, puisi fiksi inspirasi dari komik yang banyak digemari muda-mudi belakangan ini. Iya,, naruto shippuden, memang banyak ada kata-kata bijak disana yang tentunya lahir dari penulisnya agar fiksi lebih bisa mengena untuk berimajinasi. Namun biar semerdu-merdunya fiksi,,, kita ini sedang berpijak dibumi, bukan bermain peran dalan cerita fiksi. Semoga puisi berikut bisa menjadi penyegar dan tetap memberi sedikit hiburan untuk pembaca puisina.. selamat membaca.



Di desa konoha 
jauh dari ramai kota
seorang anak dengan sejulang cita
berjuang sekuat latih tak kenal tatih
untuk satu cita-cita
Pemimpin, Pelindung, Juga Bagian nyatanya keluarga

Namun aku bukanlah naruto
aku hanya pemuda sederhana
yang tiap hari tetap bekerja
bukan mengasah suriken dan makan ramen

Juga aku bukanlah naruto
aku hanya pemuda dengan sepercik cita
cita-cita untuk menjadi seutuhnya manusia
bisa saling berbagi rasa,
serta nyata merasakan kasar halus kulit orang-orang
disamping saya

Dan tetap aku bukanlah seperti naruto
bertindak hanya saat ada misi
bukan berjalan karena hidupnya nurani
walau terkadang ada sedikit lalai diri
karena kusadar,, ini adalah manusiawi
berpijak ditanah ini
bukan dalam fiksi

dan besok,
tetap kukibar tantang kepada matahari
dengan tetap takut pada ilahi
sampai ini cukupkan kau sebut puisi 


Salam kenal untuk +Dea Anfilazarista Aziza Putri +Haider Sabah +Joko Hartoyo +teguh nita 
Advertisement