AGUS GANTENGSTERS

Puisi Terima Kasih Untuk Kekasih

Puisi Terima Kasih Untuk Kekasih _ Salam suit suit,, pembaca Puisina, untuk anda yang sedang kasmaran, dimabuk asmara atau semua sebangsanya keromantisan dengan kekasih anda. Masih bingung bagaimana mengungkapkannya? Ada baiknya anda baca puisi berikut ini kemudian sampaikan padanya, okeh? Selamat membaca,,

Puisi Terima Kasih Untuk Kekasih

Untuk seluruh waktumu berada di sampingku
untuk seluruh kenyataan yang kulihat karenamu
untuk semua kebahagiaan yang kau bawa ke dalam hidupku
untuk semua kesalahanku yang telah kau luruskan
untuk semua mimpi yang kau wujudkan
untuk semua cinta yang kutemukan di dirimu
Selamanya aku kan berterima kasih sayang

kaulah yang menopangku
tak pernah membiarkanku terpuruk
Kaulah yang menuntunku melewati semua ini
Kau memberiku sayap dan membuatku terbang
Kau sentuh tanganku hingga aku mampu menyentuh langit

Saat aku kehilangan keyakinan, kau mengembalikannya
seperti katamu "tak ada ada bintang yang tak teraih"

kau berada disisiku dan aku berdiri tegak
kumiliki cintamu dan serasa ku memiliki segalanya 

Aku berterima kasih untuk setiap hari yang berikan padaku
mungkin tak banyak yang tahu
Namun aku tahu semua yang kurasakan itu nyata
merasa terberkati karena dicintai olehmu.


Salam puisina,, semoga puisi diatas bermanfaat untuk anda.
Advertisement