Bisnis Investasi

400 Puisi Cinta Persahabatan Perjuangan Sedih Dan Senang

Halo puisina , waktu saya lihat jumlah puisi yang saya tulis ternyata jumlahnya ada 399 puisi , 400 kurang satu . Tepat pada hari Jum'at tanggal 1 agustus 2014 ini saya akan lengkapi puisi ini jadi 400 . hehehe iseng saja ternyata bisa jadi seperti ini .

Tak terasa hampir 2 tahun berjalan
Aku duduk di sini membuat coretan
Kadang nyontek , kadang asal asalan
Tak jarang juga aku terbitkan puisi editan
Mungkin gila juga , pernah aku buat barang copasan .

Semua butuh proses
Mulai dari asal corat coret
Asal copas copas
Sampai asal nyontek

Harus di nikmati
Jika diri ini hanya sebatas hobi puisi
Biarpun bukan lulusan seni
Mengukir kata , bisa jadi hobi .

Ada sedih
Ada gembira
Ada cinta
Ada perjuangan
Ada sok tahu
Sok bijak
Sampai ada kata tanpa ujung
Tanpa kesimpulan .

400 Puisi telah aku terbitkan
Butuh waktu berbulan bulan
Tidak sehari dua hari langsung jadi .
Mudah mudahan terus berkembang
Entah bermanfaat atau terbuang...
Yang penting aku nulis
Nulis
Nulis
Nulis....
Advertisement