AGUS GANTENGSTERS

Puisi Menjalani Hari Tua Bersamamu

Puisi Menjalani Hari Tua Bersamamu_Salam jumpa Pembaca Puisina. Jika anda sedang dimabuk cinta, maka puisi berikut ini sangat pas untuk menjadi penyedap gemeletup hati dan pikiran anda. Karena sebagaimana orang yang sedang kasmaran,, tentu disaat itu pula disana angan mulai bermekaran. Nikmati saja,, dengan tanpa meninggalkan daratan. Selamat membaca,, 

Puisi Menjalani Hari Tua Bersamamu



Aku ingin membuatmu tersenyum saat dirimu bersedih
memapahmu saat sendimu terasa sakit
Aku sangat ingin menjalani tua bersamamu

Aku akan memberimu obat saat perutmu nyeri
menyalakan api saat tungku perapian padam
ah, akan terasa menyenangkan sekali untuk menempuh masa tua denganmu

Aku akan merindukanmu
mengecupmu
memberimu jaketku saat dirimu merasa kedinginan

Membutuhkanmu
menyuapimu
Bahkan membiarkanmu memegang remote kontrol
sementara merelakanku membereskan cucian piring didapur
Merebahkanmu di ranjang saat kau terlalu banyak minum

Aku sanggup menjadi lelaki yang menempuh hari tua denganmu
Aku ingin menjalani hari tua bersamamu.
Advertisement