AGUS GANTENGSTERS

Puisi Mabuk Cinta Ini Buatmu Sa.. "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Cinta Aneh Ini Buatmu Sa.. "Edisi Arjuna Linglung" _Salam sejahtera pembaca Puisina,, bagaimana kabar Syawalnya? semoga tetap menyenangkan. Berikut ini adalah puisi cinta untuk anda pembaca Puisina,, yang mungkin sedikit mabuk asmara atau bingung bagaimana menyampaikan perasaan untuk orang yang sedang anda taksir.  Sehingga Puisi dibawah ini bisa anda jadikan sedikit inspirasi untuk resah hati anda. Serta khususnya puisi ini buatmu Sa,, Selamat membaca.


kadang
saya kurang suka kata-kata loyo yang kau ucapkan
kadang
saya ingin mengoyak setiap inci nadimu 

beserta jenuh saat ingin menyapamu

karena sepertinya tak ada orang yang sepertimu
kau banyak diam, tapi begitu sering muncul dalam pikiran
serasa tak akan lelap tidur
sebelum semua bayangmu merasuk ke aliran darahku
dan saya tahu,
karena pasti esok pagi kan menyebalkan tanpamu

biar pun begitu,
di saat yang sama, aku ingin memelukmu
kuingin lingkarkarkan tanganku dilehermu
kau adalah orang yang menjenuhkan
tetapi saya sangat ingin memilikimu
dan sekarang kau membuatku sedikit mabuk

mabuk untuk kembali berkata cinta
berkata kasih dan juga berucap sayang 

dari kabut hingga senja menenggelamkan bayang 
beserta baris yang kan kusampaikan 

sa,,
saya ingin menjadi mimpimu
saya ingin menjadi keinginanmu
saya ingin menjadi harapanmu
dan saya ingin menjadi cintamu
menjadi apapun yang kau butuhkan 

saya ingin mencintaimu lebih dengan setiap nafas yang kemudian membuatku sangat tergila-gila
untuk mengerjakannya.
Advertisement