Puisi Rindu Untuk Ibu Tercinta

 Puisi Rindu Untuk Ibu Tercinta

Puisi Untuk Ibu Terbaru 2014.Ibu Sampai kapan pun aku tak akan lupa akan jasamu,karena dari ibulah kehidupan kita bermula.Ibu telah mengandung diriku selama sembilan bulan dan telah membesarkanku dengan penuh kasih sayang.Rasanya akan mustahil bila membalas jasamu,namun setidaknya untuk membahagiakan dirimu biarkanlah bait puisi ini kutuliskan untukmu.Karena engkaulah pahlawan yang kulihat pertama kali saat mataku terbuka.

Puisi Rindu Untuk Ibu Tercinta


Ibu
Kau lah yang melahirkanku
Kau lah yang mengajariku
Membuka kedua mata
Untuk mengenal dunia

Maafkan aku ibu
Bila suka menangis
Sering membuatmu bangun malam
Saat aku ngompol atau kehausan

Ibu betapa besar kasih sayangmu
Mengajariku berbicara dan tertawa
Mengajariku makan dan minum
Hingga aku menjadi dewasa

Ibu aku sudah besar
Bisa makan sendiri
Bisa mandi sendiri
Aku tak ingin lagi merepotkanmu

Ibu yang kurasakaan saat ini hanya ingin bertemu denganmu.Terimakasih Ibu atas kasih sayang yang kau berikan padaku.Dalamnya lautan Hindia tak sedalam cinta dan kasih sayangmu padaku.Dan luasnya Samudera Pasifik tak seluas pengorbananmu saat merawatku.
Advertisement