Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar

Saat ini puisi cinta romantis banyak dicari oleh pengguna internet.Tidak hanya dari kalangan remaja tapi juga untuk segala usia.Puisi romantis banyak digunakan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang dicintai.Cara ini terbilang cukup efektif daripada harus memberikan kado atau karangan bunga.Karena puisi cinta romantis lebih bisa mewakili perasaan,bahkan oleh orang yang sulit mengingatkan rasa sayang.Cara mengirimkannya pun lebih mudah bisa lewat surat,blog,email atau private message.Berikut ini adalah salah satu contoh puisi cinta romantis untuk pacar yang kami publikasikan untuk Anda.Selamat membaca!

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


Selamat Pagi Sayangku


Selamat pagi sayangku
Itulah yang selalu ku ucapkan
Saat aku bangun
Dan membuka jendela kamarku

Engkaulah dewi embun
Yang membasahi setiap relung hatiku
Memberikan ketenangan
Dalam setiap tetesannya

Senyummu adalah mentari pagi
Menghayutkan keresahan hati
Menghapuskan mimpi buruk
Menjadi kenangan manis

Wahai sang mentari pagi
Sampaikan salamku untuknya
Aku ingin melihat senyumnya
Di setiap bangun tidurku


Engkaulah Putri Malam

Engkaulah putri malamku
Yang selalu menemani
Di setiap tidurku
Hingga mata ini terpejamkan

Engkaulah putri malamku
Yang selalu datang dalam mimpiku
Untuk menyanyikan lagu rindu
Hingga aku terlelap bersamamu

Kau hadirkan gelapnya malam
Menjadi malam keindahan
Yang melukiskan kenangan
Yang tak bisa dilupakan

Rasanya aku tak mau bangun
Takut kehilangan dirimu
Karena hanya sang malam
Yang dapat mengantarkan dirimu untukku


Selalu Ingin Bersamamu

Aku tak ingin melupakanmu
Apalagi menyakiti hatimu
Aku ingin selalu bersamamu
Menjalani hari setiap waktu

Hanya saja aku terlalu benci
Benci untuk kehilanganmu
Karena kau tak mudah dilupakan
Bersamamu adalah hal yang sangat berkesan

Wahai kekasihku
Hanyalah kau yang ada dihatiku
Hanya satu keinginanku saat ini
Aku ingin selalu bersamamu

Mengukir cerita cinta
Melewati suka dan duka
Kita selalu bersama
Sampai akhir masa

Terimakasih semoga Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar di atas dapat menginspirasi Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda melalui kata-kata dalam karya puisi.Atau pun untuk menyatakan cinta kepada pacar.Puisi dapat membuat seseorang menjadi jujur dalam perasaannya yang kadang sulit diucapkan tapi dimengerti dan dirasakan dalam tulisan.
Advertisement