Bisnis Investasi

Puisi Sore " Cinta Ini Untukmu "

Selamat sore puisina , terlepas kamu sudah mandi atau belum mandi saat baca puisi ini, saya percaya urusan mandi atau ndak mandi itu urusan pribadi hehehehe . Langsung saja di baca puisi sore kali ini .
Potomu semalam menghiasi hati
Komputer dan memory hp ini .
Walau kita bertemu di ujung jari
Namun cinta ini tembus sampai hati

Tak takut aku di kata lebay
Pun tak malu jika di kata gombal
Jika memang itu fakta yang aku rasa
Jadi tak perlu malu aku mengakuinya

Jika menjelang tidurmu kau tanpak manis
Tentu sore ini kau akan tanpak cantik .
Bau keringat siang tadi
Ada debu debu di pipi dan dahi
Seakan jadi bedak alami
Menambah betapa cantikmu itu manusiawi .

Cinta ini untukmu
Bagaimanapun adamu
Walau mungkin bau apek dan asem di tubuhmu
Kusut dan kusam di wajahmu
Karena aku tahu , itu cuma debu
Yang selelu mengiringi hari harimu.
Sore ini aku tetap cinta kamu
Bagaimanapun adamu .
Advertisement