Puisi Pendidikan Terimakasih Untuk Guruku

Puisi  Pendidikan Terimakasih Untuk Guruku

Puisi ini kutunjukan pada guru-guruku yang telah megajarkan ilmu yang berguna padaku. Puisi ini merupakan sepucuk ucapan terimaksih atas besarnya jasa-jasamu.Guru, selama matahari masih terbit dan nafas ini masih bisa ku hembuskan.Amanatmu akan tetap mengalir menggerakkan sendi-sendi tulangku untuk menjalankannya.Doakan aku guru semoga aku tetap menjadi generasi seperti harapanmu.
Puisi  Pendidikan Terimakasih Untuk Guruku


Guru ...
Engkaulah mentari
Yang bersinar setiap waktu
Selalu menyinari langkahku
Agar aku menjadi generasi
Yang berguna dan berilmu

Guru ...
Engkaulah rembulan
Yang selalu bersinar dalam kegelapan
Walau kadang otakku tak berbintang
Engkau tetap menghiasi hatiku
Dengan penuh kasih sayang

Guru ...
Ketulusanmu seperti air
Tenang dan selalu mengalir
Mengikuti arus kehidupan
Menuju kedamaian

Guru ...
Engkau selalu memikirkan diriku
Mengeja setiap titik dan tingkahku
Mengajarkan ilmu dalam setiap gerakku
Agar kelak diriku ini
Menjadi generasi yang berbakti pada negeri

Guru ...
Terimaksihku selalu  padamu
Walau saat ini
Hanya itu yang mampu kuucapkan

Guru ...
Akan kupegang selalu
Ilmu yang kau ajarkan padaku
Aku tak ingin mengecewakanmu

Guru ...
Akan ku buktikan
Suatu saat nanti
Aku akan menjadi generasi negeri
Yang mengharumkan nama bumi pertiwi

Salam sahabat puisina,semoga puisi ini bisa menjadi kenangan untuk para generasi agar tak melupakan jasa-jasa guru.Samapi kapanpun guru-guru itu akan tetap menjadi pahlawanku.Terimakasih guruku +ida nurcahyani +SRI DEWITA +Afifah Ayumi +Eunike Kartini +Endah Triastuti 

Advertisement