Bisnis Investasi

PUISI MOTIVASI CINTA - Edisi Arjuna Linglung

Beberapa bait puisi tentang cinta sebagai bahan motivasi untuk para arjuna linglung , masih galau saja dengan masalah wanita , nah coba dech baca puisi ini , walau ga 100% mujarab membangkitkan semangat tapi setidaknya kamu bisa ambil sikap , bagaiman menakar porsi cinta yang kau beri serta bisa memposisikan perasaan yang kau alami . apakah jadi kenangan , apakah berubah status dari cinta kekasih ke seorang teman , kakak adik dan lain sebagainya . Selama nafsu tak berkuasa masalah bisa di atasi kok .

Hari ini aku tidak bicara tentang wanita
Tapi aku akan bicara tentang cinta
Karena yang aku tahu cinta itu di mana-mana
Cinta itu ada di sini , di sana bahkan di seluruh dunia

Cinta bukan hanya ada pada seorang lelaki pada kekasihnya
Cinta itu ada di hati seorang ibu terhadap anaknya
Cinta itu ada pada seorang hamba kepada tuhanya
Dan cinta itu ada pada seorang teman pada para sehabatnya

Hari ini aku tidak bicara tentang kekasih
Tapi aku akan bicara apa itu hati
Karena dengan hati kita bisa merasa
Merasa rindu , benci, bahkan bahagia
Karena dengan hati  , kita merasa apa itu manisnya rindu
Apa itu sakitnya pilu

Hati adalah sesuatu yang rapuh
Yang remuk bila engkau galau
Hati adalah sesuatu yang kokoh
Yang mengeras bila engkau bersikeras

Dan hati itu hanya sebuah qalbu
Segumpal darah di cipta agar kau merasa
Bahwa engkau juga manusia
Sebuah anugera yang di cipta
Agar engkau selalu bersyukur kepadan Nya

Jadi jangan pernah bersedih...
Karena kita masih mempunyai hati
Dan di sana masih ada cinta...
Cinta itu ada di mana-mana
Dan yakinlah engkau pasti menemukanya .
Advertisement