Puisi Kekasih Kenapa Aku Mencintaimu "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Kekasih Kenapa Aku Mencintaimu  "Edisi Arjuna Linglung"

Salam sahabat puisina,puisi ini adalah ungkapan rasa untuk menyatakan cinta pada wanita yang kamu suka.Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cintamu,termasuk mengungkapkan cinta melalui puisi.Berikut ini salah satu puisi untuk menyatakan cinta,yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda .

Aku jatuh cinta
Bukan dari raga
Atau dari manisnya tutur kata

Aku jatuh cinta
Karena kejujuran rasa
Tulus sepenuh jiwa

Aku tahu
Bila tanpa dirimu
Otakku jadi beku

Aku sadari
Aku tak mampu sendiri
Berdiam diri dalam sepi

Apakah engkau mengerti ?
Dunia akan berhenti
Saat engkau tak disini

Cinta itu ada
Karena setiap manusia
Tak ada yang sempurna

Cinta untuk dipahami
Karena untuk melengkapi
Antara wanita dan lelaki

Engkau kekasih hati
Yang aku sayangi
Terimalah cintaku ini

Katakan cintamu sebelum dia berlalu,walau hanya lewat puisi ini ,aku berharap dia juga mengerti perasaan ini.Terimakasih sahabatku +firdha rahmawati +Ilzhana K. +Dewi Fachrian Asmi +rhein fathia +Rizka Styles 
Advertisement