Bisnis Investasi

Puisi Cinta Sederhana Untuk Orang Istimewa - Arjuna Linglung

Berikut ini puisi cinta singkat ,pendek tentang perasaan cinta sederhana dari orang di bawah rata-rata , baik segi fisik,materi,ilmu dan status sosial . Awalnya mau aku buat update setatus di fb , tapi saya urungkan , mengingat status di fb jarang sekali yang bisa kita baca di lain waktu jika nanti suatu saat kita lupa . Saya tulis di sini , pikirku , di samping untuk menambah koleksi , juga bisa tetap tersimpan dan mudah di cari di blog ini . Bagusnya lagi . Puisi ini bisa di lacak di google , tidak menutup kemungkinan ada orang yang membaca puisi ini dari hasil pencarian google tadi . walau aku sudah lupa. Oke inilah puisinya .

Cinta sederhana dengan cara sederhana
Dari orang bawah rata rata
Untuk orang yang istimewa .
Aku cuma percaya ,
Bahwa kamu manusia normal
Punya cinta punya rasa
Dan punya selera .
Lanjutkan perjuanganmu
Teruskan Pencarianmu
Tapi ingatlah satu hal ,
Ada aku di sini
Yang selalu setia menunggu cintamu .

Advertisement