Sunday, April 20, 2014

Puisi Cinta Sederhana Untuk Orang Istimewa - Arjuna Linglung

ABU NAWAS Puisi Cinta Sederhana Untuk Orang Istimewa - Arjuna Linglung

Berikut ini puisi cinta singkat ,pendek tentang perasaan cinta sederhana dari orang di bawah rata-rata , baik segi fisik,materi,ilmu dan ...

Baca Selengkapnya
Berikut ini puisi cinta singkat ,pendek tentang perasaan cinta sederhana dari orang di bawah rata-rata , baik segi fisik,materi,ilmu dan status sosial . Awalnya mau aku buat update setatus di fb , tapi saya urungkan , mengingat status di fb jarang sekali yang bisa kita baca di lain waktu jika nanti suatu saat kita lupa . Saya tulis di sini , pikirku , di samping untuk menambah koleksi , juga bisa tetap tersimpan dan mudah di cari di blog ini . Bagusnya lagi . Puisi ini bisa di lacak di google , tidak menutup kemungkinan ada orang yang membaca puisi ini dari hasil pencarian google tadi . walau aku sudah lupa. Oke inilah puisinya .

Cinta sederhana dengan cara sederhana
Dari orang bawah rata rata
Untuk orang yang istimewa .
Aku cuma percaya ,
Bahwa kamu manusia normal
Punya cinta punya rasa
Dan punya selera .
Lanjutkan perjuanganmu
Teruskan Pencarianmu
Tapi ingatlah satu hal ,
Ada aku di sini
Yang selalu setia menunggu cintamu .



Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
2 Comments
KOMENTAR 2

2 komentar:

  1. Cinta Sederhana Cintanya pria yang membutuhkan wanita dan wanita membutuhkan pria

    ReplyDelete
  2. tambah semangat,,,sesemangat wiji thukul menulis dengan arang jika tak ada tinta hitam

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved