Puisi cinta, Lowongan Cinta "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi cinta untuk Arjuna Linglung. Karena tak kunjung dapatkan gadis
pujaan, akhirnya Arjuna membuka pendaftaran cinta. Terbuka bagi siapa
saja. Dari situlah ia temukan gadis pilihan. Namun sayang harapanya
sekali lagi kandas karena ternyata.....! Silahkan membaca puisi
berikut untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. Selamat membaca.

Puisi cinta, Lowongan Cinta "Edisi Arjuna Linglung"

Arjuna...
Kau seperti hantu
Yang selalu menghantuiku
Membuat logika ini takut
Membuat hati ini berdebar kaku

Kau selalu hadir di depanku
Namun hanya bayang tembus pandang
Samar namun nyata
Tersenyum menggoda
Membuat diriku merinding karena rindu

Hentikan Arjuna...
Aku sudah teramat menderita
Terbayangi sosokmu si pecinta
Kenapa kau selalu menggoda
Aku tak ingin kejang karena cinta
Karena cinta yang semu belaka

Arjuna...
Mengertilah perasaanku
Bukan karena apa ku menghindarimu
Tapi karena ku tak ingin menyakiti pesaingku
Begitu banyak wanita yang mendekatimu
Mengapa kau harus membagi cintamu denganku

Arjuna...
Maafkan aku karena tak mendaftar lowongan cintamu
Maafkan aku karena khawatir para pesaingku tak terpilih olehmu
Karena kalah saing denganku

Arjuna...
Sekali lagi maafkan aku
Karena sebenarnya aku sendiri tengah membuka lowongan sayang
Dan kini sudah ada 20 pendaftar
Mungkin lebih baik ku konsen pada proyekku
Terima kasih jika kau mau mengerti aku

Oleh: Rochmatul Hidayah
Advertisement