Bisnis Investasi

Besok Milih Partai Apa ? Milih Siapa ?

Bukan puisi , cuma pingin ngobrol bareng guna merayakan pesta demokrasi di negeri yang kita cintai . Biar politisi pada panas yang penting rakyat ga ikutan panas.  Suka duka masa-masa kampaye juga boleh di sampaikan di sini , apa saja pokok yang damai dan rukun .  Sebagai pemanasan berikut ini saya akan memberikan sedikit cerita tentang hitam putih kampaye politik .

Suatu ketika ada timses datang kerumah
Ada tiga orang , katanya suruhan caleg dari partai tertentu
Mereka bilang tolong bantu kami untuk mencarikan suara untuk orang ini .
Sambil memberikan sebuah kartu nama seorang caleg .
Tidak sekedar datang saja , tapi juga ada bumbunya loh .
1. Jika kita menang nanti kalau ada proyek , anda akan kami prioritaskan
2. Nanti sewaktu-waktu kita akan berkunjung kesini lagi , tapi hari dan jam tidak bisa di tentukan .
3. Kami berharap anda bisa kerja sama dalam pemenangan caleg ini .

Kira kira isinya seperti itu , aku katakan iya getu saja , kartu nama aku terima , mereka aku suguhi kopi , kemudian di isi obrolan politik ngalur ngidul , semenit dua menit berjalan bagus , kemudian mereka pamit .

Sejak kejadian tersebut , aku belum bertindak apa-apa , katanya mau datang kerumahku lagi , setelah di tunggu kok ga datang juga . Hehehehe... Calegnya PHP ya....? pikirku .... baru kampaye saja sudah PHP gini gimana kalau dah jadi .

Demikian kisah unik yang aku alami di pesta demokrasi 2014 ini , bagaimana dengan anda ?
Advertisement