Bisnis Investasi

Puisi Malam Minggu Kelabu

Puisi Malam Minggu Kelabu - Buat yang lagi merasakan malam minggu kelabu mungkin puisi ini bisa di jadikan wakil dari jeritan suaramu ,
Puisi Malam Minggu Kelabu - Buat yang lagi merasakan malam minggu kelabu mungkin puisi ini bisa di jadikan wakil dari jeritan suaramu , maklum namanya kelabu pasti identik dengan galau galauan getu , apa lagi galaunya kalau nyangkut hal yang berbau gaul gaul lengkaplah kelabunya , nah silahkan baca puisi malam minggu kelabu ini .

Malam minggu kelabu
Semua kegiatan terasa beku
Cuma karena kamu tidak ada di sampingku
Badan terasa lesu hati terasa pilu

Tak habis pikir ada apa dengan diriku
Jomblo masih saja bersamaku
Padahal aku sudah coba segala jurus
Dari jalan gelap sampai jalan lurus

Ku coba kenal lewat facebook
Tak berhasil , pasangan facebok banyak kelamin palsu
Ku kenal via twitter
Aku bingung statusnya muter muter

Malam mingguku kelabu
Aku belum sukses mengakhiri jombloku
Tambah parah lagi kisah terakhirku
Aku kenal cewek baru ,muka ayu
Aku amati, aku dekati setelah jelas eh ternyata bibiku

Malam minggu kelabu
Badan lesu tambah ngilu
Bukan dapat pacar malah dapat marah ibu
Cuma karena di jalan swit swit bibiku

Oh jombloku oh sepiku .




Advertisement