Puisi rindu dan kesetiaan

Puisi rindu dan kesetiaan
Ketika lidah tak mampu bergerak
Ketika bibir tak mampu berkata
Ketika suara tak mampu didengar
Ketika rindu tak mampu tersampaikan
Kini rindu hanya bisa tertuang dalam tulisan
Yang menjadi sebuah kata
Yang terurai dalam bahasa
Yang terbentuk dalam sebuah karya
Meskipun tak indah
Disinilah semua rasa yang kucurahkan
Dengan inilah caraku menghibur diri
Dengan inilah caraku bersandar
Menopang hati dari kegalauan, kegelisahan dan kesedihan yang mendera
Telah ku coba melupakanmu
Tapi rasa ini semakin membara
Meski musim telah berganti
Meskipun ada yang setia dan menemaniku
Tapi hati ini tak bisa berpaling darimu
Apakah ini yang dinamakan kesetiaan dan ketulusan cinta?
Dengan semua ini ku berharap
Agar kau dapat mengerti dengan kerinduan ini
Yang semakin hari semakin larut dalam ingatan
Yang seakan mengoyak dan memangsa batin ini

Puisi Aku Rindu mamah
Mamah betapa rindunya aku kepadamu
Betapa sayangnya aku kepadamu
Mamah kau adalah harta satu-satunya bagiku
Engkau merawatku sejak ku masih kecil dengan penuh kasih sayang
Engkau melahirkanku dengan kesakitan yang dalam
Betapa baiknya engkau kepadaku
Mamah jangan sekali-kali engkau pergi tinggalkan aku
Karena aku tulus mencintaimu mamah
Aku rindu mamah… I Love You Mom

Advertisement