AGUS GANTENGSTERS

Puisi Saat Kau Tlah Pergi

Puisi Saat Kau Tlah Pergi_ Ada sesuatu yang melekat antara pertemuan dan perpisahan, yaitu kenangan. Tiap orang menapaki perjalanan,, dan dari perjalanan tadi lahirlah kenangan. Meski tak semuanya manis,, namun setidaknya telah diperoleh pembelajaran. Puisi berikut ini mungkin bisa mewakili resah yang mengganjal dalam diri anda pembaca Puisina,, sampaikan saja agar tak terlalu mengendap menjadi beban. Selamat membaca...

Puisi Saat Kau Tlah Pergi

Dulu aku selalu butuh waktu sendirian
tak pernah terpikir aku kan membutuhkanmu saat aku menangis
Dan hari-hari terasa seperti saat aku sendiri
dan kini ranjang tempatmu berbaring tlah rapi disisimu

Saat kau berlalu pergi, kuhitung langkah-langkahmu
tahukah kau betapa aku sangat membutuhkanmu saat ini

Saat kau tak ada
seluruh hatiku merindukanmu
Saat kau tak ada
wajah yang mulai kukenal juga hilang
saat kau tak ada
kata-kata yang perlu kudengar untuk membuatku mampu melalui hari
dan tetap baik-baik saja menjadi sunyi
Aku merindukanmu

Tak pernah kumerasa seperti ini sebelumnya
Segala yang kulakukan mengingatkanku padamu
Terjadi seketika saat kau pergi
Advertisement