Puisi Rayuan Cinta Maut Arjuna Nembak Bidadari "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi Rayuan Cinta Maut Arjuna Nembak Bidadari "Edisi Arjuna Linglung"

Puisi ini spesial untuk sahabat puisina,yang mungkin saat ini sedang jatuh hati dan lagi bingung cari kata-kata atau puisi untuk merayu kekasihnya.Walau dianggap rayuan gombal yang penting tulus merayu.Tapi tak jarang juga cewek suka lo dirayu-rayu.Kadang juga rindu akan sama gombalan-gombalan palsu.Daripada banyak basa-basi ,langsung aja berikut ini puisi rayuan cinta maut untuk sahabat semua.
Puisi Rayuan Cinta Maut Arjuna Nembak Bidadari "Edisi Arjuna Linglung"

Bidadariku
Waktu pasti akan berlalu
Tapi tidak dengan rasa cintaku
Rasaku kekal kepadamu

Bidadariku
Jangan biarkan aku menunggu
Sambutlah hangat cintaku
Dekaplah seperti selimut rindu
Yang selalu mejagamu setiap waktu

Bidadariku
Bukalah sedikit hatimu untukku
Dan biarkan rasaku dan rasamu
Bersemayam dalam kalbu yang menyatu

Wajar saja bila aku mencintaimu
Karena engkau sungguh cantik
Dan wajar saja aku ingin memilikimu
Karena engkau sungguh menarik

Jangan marah bila kurayu
Karena sungguh engkau kemayu
Janga risih bila kugoda
Karena sungguh engkau mempesona

Jangan salahkan aku yang mencintaimu
Jangan salahkan aku bila merinduimu
Jangan salahkan aku bila ingin memilikimu
Salahkan dirimu kenapa punya wajah ayu
Ohh...Bidadariku

Aku lelaki dan engkau juga wanita,sama - sama punya rasa.Jangankan diriku ,Arjuna pun  pasti akan terpikat oleh kecantikanmu.Bidadari Supraba pasti minder bila ada di sampingmu.Oh bidadariku kenapa ada makhluk secantik dirimu dan kenapa pula aku harus bertemu denganmu.Memang dirimu tercipta hanya untukku wahai bidadariku +Riana Novita +Vinda Ervinda +Rahmani Ya +bunga yulianti +putri aifizha +vera yanti
Advertisement