Bisnis Investasi

PUISI PERSAHABATAN - AKU,KAMU,KITA TIDAK SENDIRI

Hap Hip Hop ... Angkat tanganmu dan hapus air matamu sob... kenapa merasa sepi jika masih ada bintang bernyanyi , rembulan tersenyum , matahari tertawa . Ane,Ente , Nahne Tidak Sendire , Di dunie ine masih banyak Orang yang bisa di ajak berbagi jadi jangan lagi bersedih hati ...Hap Hip Hop..

Aku tak sendiri...
Karena bintang-bintang menemaniku
Rembulan juga ikut tersenyum dengan sinarnya
Menghibur hati yang sedang gundah gulana

Saat pagi tiba
Sang mentarii akan hadir dengan ramah
Membangunkanku darii singgasana
Perlahan aku akan membuka mata

Selamat pagi dunia
Hari ini aku akan memulai segalanya
Karena sesungguhnya kehidupan itu sangat indah
Jadi buat apa berkeluh kesah

Detik demi detik sang waktu akan berlalu
Bersamaku berjalan di bawah langit biru
Mengagumi betapa indah ciptaanmu
Selalu bersykur atas semua karuniamu

Aku tidak sendiri...
Karena burung-burung menemaniku bernyanyi
Dengan sayap-sayap mungilnya dia terbang tinggi
Ke angkasa luas dan lalu kembali

Kita tak sendiri
Karena sahabat selalu beri tempat untuk berbagi
Di saast riang dan di kala bersedih
Itulah arti dari teman sejati
Advertisement