Puisi Cinta Silvia Ku Manis Nan Pesona

Sebuah sajak ini saya persembahkan untuk sang idola Silvia kresna. Semoga dengan sajak ini tercurahkan semua harapan dan tujuan. Tak bisa bicara panjang lebar hanya lewat sajak inilah ungkapan dalang kepada idolanya. Yuk simak sajak nya:



Silvia Ku Manis Nan Pesona

Sejuta rasa ku rasa
Kau rangkai huruf  dengan penuh makna
Kau rangkai kata tanpa suara
Kau tulis dengan penuh irama merdu

Tidur malam ini selalu terbayang
Kata-kata mu begitu merayu dan perhatian
Aku  merasa ke GR an
Bisakah seorang idola menjadi teman
Bisakah sang idola menjadi teman mesra
Bisakah sang idola menemani indahnya
perjalanan hidup ini

Ini sajak kau tulis di media maya
Menempatkan ruang dan waktu
Kau sempatkan menulis sajak buat ku
oh.. begitu tersanjungnya aku

Coretan mu disaksikan jutaan kepala manusia
begitulah celetupan sang idola
kau mengkoreh-korengkan hati ku
Kau membuatku tersenyum malu
Kau membuat ku semangat menempuh petualangan ini
ini cerita nyata
bisakah aku memadu asmara bersama sang idola

Pikiran ku kebayang-bayang terus keserang
Nama mu virus merasuki pikiranku
Memori ku tersimpan polder tentang kamu
itulah pikiran ku terbius oleh sang nama mu
aku rela jadi ces-cesan karena akan mengisi
dan menghibur kehidupan mu

By : Dalang Wanataka 4:2014

Advertisement