Bisnis Investasi

PUISI CINTA " NINJA DI TOLAK ONTEL BERTINDAK " Edisi - Arjuna Linglung

Halo Arjuna Linglung Indonesia di manapun berada ,  berikut ini ada puisi tentang ninja di tolak ontel bertindak , hapus air matamu sekarang gerakan bibirmu dan tersenyumlah hehehehehe.

Hey pemuda vespa , sekarang kau raja .
Vespamu mampu menaklukan Ninja .
Tak apalah memang salahku , Ninja kreditan kok bangga .
Walau vespa warisan kau menang tak terbebani angsuran .

Maaf jika vespamu pernah tergadaikan .
Semua aku lakukan demi suatu perjuangan .
Tapi Memeng benar bahwa Tuhan itu maha adil .
Vespamu kembali ketangan dan ninjaku melayang
Cuma karena telat angsuran .

Tapi ketahuilah , pemuda vespa .
Aku tak akan mundur untuk mendapatkan hatinya .
Kita lihat saja , Vespamu akan aku buat tak berdaya .
Aku masih punya satu lagi Kuda besi yang tak kalah hebatnya .

Sebuah sepeda ...
Denganya aku akan jinakan hatinya .
Supaya dia cinta sama aku apa adanya .
Ga perlu ninja ga perlu Vespa . Cukup Ontel Ini saja .
Advertisement