Tuesday, April 15, 2014

Puisi jawat salam buat mbak rachma

keiko kurosaki Puisi jawat salam buat mbak rachma

Terima kasih mbak, solusinya. tapi tunggu mbak, tanya dulu masalahnya. Bukan tak mau ikut keKUA. tapi diri sudah di talak oleh dia. mau ...

Baca Selengkapnya

Terima kasih mbak, solusinya.
tapi tunggu mbak, tanya dulu masalahnya.

Bukan tak mau ikut keKUA.
tapi diri sudah di talak oleh dia.
mau aqad yang keberapa?
yang pertama aja udah diceraikannya.

Sakit hati mbak, kelakuannya.
istri gak cukup satu malah nambah lagi dua.
dari pada damai sama dia.
ya mending kayak tom dan jerry saja.

Gak sukur dapet cewek cantik.
malah minta yang antik-antik.
mbak kedai kopi bersuami juga dia tertarik.
ih,pengen tak uleg sama tak cabik-cabik.
tak jadiin dendeng lembik.



Advertisement

Setiap puisi menjadi tanggung jawab penulis , jika ada masalah silahkan laporkan ke Contact Admin . Terimkasih
KOMENTAR 2
Comments
3 Comments
KOMENTAR 2

3 komentar:

  1. :v :v hee masak sudah bersuami dia, nggak yakin_

    ReplyDelete
  2. dendeng lembik ini,,,, terbuat dari apa ya??

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar Via Hp :
1. Pilih Profile sebagai Name/Url
2. Isi Kolom Nama dengan namamu
3. Isi Kolom Url dengan Http://puisina.blogspot.com atau kosongkan saja
4. Isi Kalimat yang mau di kirimkan
5. Publish

Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina All Right Reserved