PUISI SELAMAT SIANG CINTA PERSAHABATAN TANPA BLUR

Teman itu teman , pacar itu pacar, jangan di blur blurin, teman rasa pacar apalagi pacar rasa teman, parah lagi ingin pacaran pakai modus persahabatan . Biarlah pertemanan dan persahabatan berjalan sebagaimana mestinya , tidak usah di buat ngeblur . Berikut ini ada beberapa puisi pendek untuk memupuk rasa persahabatan .

1- Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita by @isxxv.

2- Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.

3- "Dari sebatang rokok, samada mulanya satu persahabatan, atau putusnya satu perhubungan. Dari sebatang rokok." Hashtag Puisi Rokok

4- Untaian cinta kasih yg tak dilandasi rasa tulus persahabtan bagaikan membangun sebuah rumah diatas pasir

5- Saat sebuah persahabtan udh kena bumbu sayang, tinggal nunggu retak nya. Dan sekarang terjadi, hanya berdoa semoga kita sama" bahagia

6- biarkan mereka berdua berkelahi dengan berkelahi mereka akan tau arti persahabtan_Taichi yagami(Digimon Adventure)

7- kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi

8- “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

9- "Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat."

10- Persahabatan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kejujuran dan keterbukaan.

11- Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.

12- Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

13- Persahabatan adalah seperti BUKU. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.

14- Persahabatan bukan hanya tentang bagaimana kamu berkata kamu peduli, tapi juga tentang bagaimana kamu menunjukkan kamu peduli

15- Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

16- Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

17- Di dalam sebuah persahabatan bukan hanya ada cerita bahagia, tetapi juga sedih yg harus dilewati bersama.

18- Kepercayaan amat penting dlm persahabatan. Jika kamu rasa temanmu cuba mengkhinati, berundurlah ke blkg kerana lukanya amat sukar diubati.

19- Jaga persahabatan kamu dengan baik. Jangan biarkan sahabat baik berubah menjadi seseorang yang tidak mau kamu kenal.

20- Persahabatan itu susah dijelasin.
Kadang berantem, kadang becanda,
kadang sedih juga tapi dari semua itu
ada maknanya, yaitu; Kebersamaan

21- Hal menyedihkan tentang CINTA yang berawal dari persahabatan adalah Ketika Cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yang ada..

22- Jika kau benar- benar mau melindungi temanmu kau harus lebih kuat dan tak melarikan diri,itu baru namanya persahabatan (Shikaku Nara)

23- "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

24- Kehidupan tak kan bisa dijalani sendiri. Pribadi yang bijak melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

25- Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.
SAHABAT PUISINA BICARA DENGAN KARYA WALAU TAK PERNAH BERTATAP MUKA
Advertisement