PUISI KOPI DAN HUJAN

Hujan dan kopi tambah puisi

1- Bkn puisi, bkn bidadari hati or kopi,apalagi sebait puisi,yg mnghangatkan dingin hujan ini tpi soto bandung buatan bieti yg mampu mengobati.

2- yang suka bilang hujan, kopi, buku, dan puisi itu kombinasi terbaik; you are wrong dude.

3- Saya benci puisi tentang hujan, syair tentang senja, menganalogikan sesuatu dengan kopi dan malam, karena semuanya membuat saya mengingatmu.

4- Lalu dgn apalagi, aku menjelaskan rindu ?? ... dgn kopi ? hujan ? puisi ? atau sebatas hai ??

5- Coba ya tolong yang suka bikin puisi, kreatif sedikit, kurangin kata senja, hujan dan kopi! Saya sbg penikmat ini bosen denger 3 benda itu.

6- Bosen aja eug lihat puisi kok isinya kalo ndak kopi, senja, hujan blablabla. Hambok sekali-kali kopi diganti es cendol gitu biar segeeer~.

7- Aku mengenang, mendengar suara rindu dari sela sela rintik hujan yang menembus dedaunan dari dinding dinding kamar saat kau tulis puisi kopi.

8- Ini nakanak instagram kok mendadak berlomba2 jd traveler, penikmat kopi, pecandu senja, perindu hujan, dan pengagum puisi, yak.

9- lama tak ku jalani puisi, tak ku hirup kopi. ada enggan jatuhnya hujan di dahi malam ini. ada kelam pada awan berpeluk bulan mati.

10- Di luar, basah belum juga mengering, secangkir kopi petang pun belum juga tandas, sedang aku masih sibuk menghitung kenangan, yang jatuh bersama tetes hujan. @LelakiPesisir.

11- Di sini pernah ada kita, menunggu hujan reda dengan secangkir kopi dan beberapa buku puisi.

12- Aku tidak tahu mengapa semakin deras hujan, semakin nikmat pula segelas kopi. Apakah yang menghubungkan antar keduanya? Puisi …


Advertisement