PUISI CINTA

PUISI MALAM MINGGU JOMBLO HOROR ROMANTIS TRAGIS

Malam minggu bagi yang punya pacar adalah malam yang di nanti nanti dan di tunggu, tapi malam minggu bisa jadi malam yang sangat horor bagi mereka yang jomblo, seperti apa ceritanya , silahkan di baca.
1- Malam minggu, yaa seperti biasa
Ada kamu, ada kreasiku, cintaku, kerinduanku, dan ada makanan yang selalu temaniku..
Hihi, eh bukan puisi loh yaa

2- Ada yang mendoakan sebaik malam minggu mengusir kejenuhan. sepandai puisi memainkan imajinasi. setabah jomblo menunggu mantan.

3- Puisi utk jomblo "Malam minggu,malam yg cuma ada sekali dalam seminggu,kami sudah menunggu,jd tolong jgn kalian ganggu"

4- Selamat sore, cuma mau kasih tahu kalau sekarang malam minggu. Yang JOMBLO silahkan bermain puisi di sini, biar hati plong.

5- Malam minggu itu bikin puisi untuk mantan dan calon gebetan itu baru namanya jomblo sejati

6- Selamt malam minggu
Yang jomblo-jomblo mana suaranya,
Absen dulu sini.....

7- Cemilan yang Cocok Menemani Malam Minggu Pemirsa Jomblo Stalking Mantan Bersama Pacar Barunya

8- Buat yang jomblo gak usah iri karena gak bisa jalan-jalan di malam minggu. Kan kalian masih bisa jalan-jalan di TimeLine.

9- Sabtu Malam Minggu Kaum Jomblo Mandiri Bikin Puisi Di Buku Harian, Sengaja Ngga Ditwitkan, Biar Ngga Ketahuan.

10- puisi jomblo
malam minggu ini
aku tak mendengar
heningnya malam
sekitar rumah ku terus
di guyur hujan
semakin kencang.

11- Malam minggu. Waktunya jomblo-jomblo mem-puisi-kan kesepiannya dan menjadi keren.

12- bang lo bikin aja puisi tentang orang jomblo yg nganggep malam minggu sebgai pengganti mlm jumat kliwon...

13- Nikmatilah jomblo mu dengan menikmati puisi puisi yg romantis agar malam minggu mu tidak terasa jomblo.

14- Malam minggu gini yang bermunculan di Time Line klo bukan jomblo pasti anak LDR ^__^

15- Pacaran: malam minggu dinyanyiin lagu | LDR: malam minggu dibacain puisi | Jomblo: di kirim surat kaleng~

16- Pacaran: mlm minggu dibacain novel romantis
LDR : mlm minggu dibacain puisi puitis
Jomblo :dibacain surat yasin"

17- Puisi itu khusus hiburan untuk para jomblo agar lebih tegar melewati malam yg berat ini.. malam minggu .

18- Puisi untuk jomblo.
Malam minggu malam ini
Pergi keluar untuk menari
Walau banyak yang tidak pasti
Namun jodoh selalu dihati.

19- Pagi tadi lihat kids zaman now pake topi. Tulisannya, jomblo fisabilillah.

20- Ribut wae mslh registrasi kartu prabayar ai registrasi di KUA diabaikan hihh dasar jomblo zaman now

21- hashtag Malam Minggu pun selalu ramai dengan keluh kesah para jomblo yg curhat hanya maen hp dikamar sendiri kids zaman now.

22- Jadi begini, zaman now itu memang kejam sekali. Dimana para jomblo menjadi bahan bercandaan mereka. Hey, sudah tau bullying ?.

23- "Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat. tapi tetap saja dihati ngenes..Sabar yaa.."

24- Pacaran? hari libur tetep pacaran | LDR? hari libur tetep telponan | Nah kalo Jomblo? hari libur tetep ngenes -__-

25- Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, terus temennya ditelpon pacar, terus telpon-telponan lama banget.

Advertisement