PUISI CINTA

PUISI JOMBLO MALAM MINGGU DARI MASA KE MASA

Apa yang terlintas di benakmu ,Saat ada kata jomblo ? apakah seorang yang murung karena nahan perasaan pingin punya pacar , atau seseorang yang banyak gaya tapi lupa tujuan, misalnya dia metingin cari perhatian daripada cari pacar. Atau seseorang yang sukanya buntutin teman tapi kemudian diam diam nikung dari belakang . Ok terserah apa saja yang terlintas di benakmu masing-masing, beriku ini ada beberapa puisi jomblo yang berhasil di kumpulkan dari berbagai sumber.

JOMBLO ITU PEDIH JENDRAL

1- SAYA TEGASKAN, single & jomblo itu beda, single itu laku tapi belum mau, sedangkan jomblo, mau tapi belum laku. JELAS KAN KATA-KATA SAYA? :(

2- Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga Hai begitulah kata para pujanggga Kecuali Jomblo Gila.... Wkwkwkkww.

3- Kata pepatah, kalau emang jodoh ngga kemana. Emang mau kemana, kan udah ngumpul di Taman Jomblo .

4- Kata siapa jomblo gak boleh malam mingguan,bisa lho malam mingguan bersama sabun .

5- "Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama"

6- Jomblo itu ada 3 type :
1. Jomblo selektif
2. Jomblo nggak laku
3. Jomblo nggak laku tapi sok selektif

7- Orang yg diphoto suka monyong2in bibir itu kemungkinan jomblo, soalnya minta dicium bgt.

8- Akan ada masanya jomblo lebih butuh ndusel ketimbang indomie rebus pake telor pas lagi hujan seharian gini.

9- Bang masi jomblo? | iya, ko tau neng? | Jgn keseringan update,Sosmed ga menjamin jomblo bisa dapat pacar.

10- Selamat malam minggu bagi yang punya pacar dan selamat sabtu malam bagi yg jomblo

11- Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung.

12- jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti cepat atau lambat pasti di PANGGIL TUHAN.

13- "setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan"

14- Jomblo itu jangan diledekin, nanti dia punah. Harus di lestarikan.

15- "Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengenaskan"

16- Terima kost bu? | iya, kamu jomblo apa ga? | Jomblo | Disini ga terima jomblo, karna sering lama dikamar mandi, saya tekor air |

17- Jomblo itu kaya pembalap, karna naik motor nya gak pernah boncengan sama pacar.

18- Baang, pesen nasi goreng ama jus jeruknya satu yah | Mas ini pasti jomblo yah |

19- Kamu punya pacar bangga? Aku yg jomblo biasa aja kok. Hehehe.

20- Jomblo itu kalo berantem gak pernah pake tangan kosong, tapi pake hati yang kosong.

21- Jomblo itu percuma keluar malem minggu cari keramaian. Tetep aja hati nya sepi.

22- Karena Jomblo itu ingin dimengerti.

23- Namanya juga jomblo.. Ampe jam segini juga belum ada yang ngucapin "selamat bobo".

24- Jomblo itu kalo pake AXE, yg turun bukan bidadari, melainkan hujan.

25- Jomblo itu, daripada cari muka mulu, mendingan cari pacar gih
Advertisement