Bisnis Investasi

PUISI SANTRI PUNK GAUL AKHIR ZAMAN

Iseng-iseng saja , membuat sebuah puisi tentang dunia santri , walau aku tidak begitu menguasai tentang santri itu seperti apa , tapi terbesit di hati ini untuk mengungkapkanya dengan kata-kata sesuai dengan apa yang saya pikirkan . Berikut puisinya , karena ini di buat spontan saja , mungkin masih banyak kekuranganya , silahkan beri masukan .

Tuhan...
Kau beri aku sebuah nama
SANTRI PUNK orang memanggilku
Karena penampilan islami tapi ngerock

Iman Islam Ihsan Jadi Nadiku
Musik cadas , jadi nadaku
Jago Qori,Jago baca qur'an
Suka Pengajian dan solawatan
Kaligrafi dan puisi tempatku mengekspresikan diri

Kaos oblong celana jean pakaian yang aku gunakan .
Peci dan sarung jadi perlengkapan .
Mudah-mudahan ini bukan suatu dosa .
Hamba cuma berusaha , kuat iman di tengah perkembangan jaman .

Aku bisa azdan , walau suara berantakan
Tapi tenang , aku hapal dari awal hingga akhir.
Soal pergaulan , tidak ada permasalahan ,
Mau anak mesjid, angkringan sampai diskotik aku enjoy saja .

Ku pikir masalah gaul pokok ada modalnya  .
Mengunjungi pengajian sama asyiknye mengunjungi konser.
Baca solawatan sama asyiknya dengan menyanyikan lagu lainya .
Dzikir, Baca Qur'an jadi rutinitas keseharian ,

Semua aku nikmati, semua aku jalani .
Walau kadang hati ini bertanya .
Apakah bila nanti aku mati
Prilakuku ini dapat ridho illahi .

Aku generasi akhir jaman
Yang berusaha berpegang pada iman
Berjuang untuk menyesuaikan perkembangan .
Tetap gaul tetap senang ,aman , nyaman dan beriman .
Advertisement