AGUS GANTENGSTERS

Puisi SEORANG GILA by Sky Shucaya

Puisi SEORANG GILA by Sky Shucaya _ Salam jumpa pembaca Puisina, bagaimana kabar? semoga tetap sehat dan selalu ceria tentunya. Malam ke 15,, lihat dilangit, ada yang menawan disana,, Purnama. Dan berikut ini adalah beberapa bait kiriman dari +skay shucaya yang kiranya bisa menjadi teman purnama anda. Tentang renungan tentang asmara dalam kisah hidup tiap manusia. Selamat membaca..

Puisi SEORANG GILA by Sky Shucaya

Aku adalah seorang gila
yang tak mengerti keluarga,kehidupan,Tuhan dan cinta.
Mengapa hatiku menjadi momok bagi diri sendiri.

Bila harus di rasa,
Aku juga seorang buangan para pencinta.
Wajar saja bila aku menangis atau menjadi seorang pelaknat.
menyihir sepi menjadi api,
menghujat amarah menjadi sahabat.

Tapi aku bukan sang pesimis,hanya sekedar tahu diri.
aku tak pandai bila harus memeluk cinta sekedar cinta,
rindu menjadi rindu.
biarkan pelukis hidup berderap,
sebab aku pun masih seorang gila.
memelik lagi hal yang tak bisa kuraih.

Hormat kami,
sky shucaya | skyshucaya@gmail.com 


Demikian adalah puisi kiriman dari sahabat kita +skay shucaya kepadanya diucapkan banyak terima kasih. Semoga sehat dan bermanfaat..
Advertisement