AGUS GANTENGSTERS

Puisi Gombal Untuk Cinta Pertama

Puisi Gombal Untuk Cinta Pertama  _ Selamat sore pembaca Puisina,, demam pilpres jangan sampai lupa menulis cinta, hahaha,, Dan puisi berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang menaruh hati untuk seseorang. Sampaikan dengan kesungguhan jangan cengengesan, okeh/ Selamat membaca,,

Puisi Gombal Untuk Cinta Pertama

setiap angin berhembus, kudengar suaramu
maka kupanggil namamu,
bisikan-bisikan pagi hari
Cinta sedang bersemi
surga pun gembira
selayaknya engkau datang

kau tahu bagaimana yang aku rasakan?
serasa kenyataan ini tak mungkin keliru

aku begitu bangga untuk menyatakan
aku cinta padamu
cinta ini membuatku sangat bahagia
dan ingin sekali kauterima,
kali ini untuk abadi selamanya
cinta adalah jawabannya.

kudengar namamu kembali, kau adalah pilihanku
cinta yang dihadirkan, surga dihatiku
saat kau tiba, kudengar harpa dan bidadari bernyanyi
dan aku tak bisa menunggu, karena kurasakan kita saling memiliki

hidup ini tak akan berarti, jika aku tak bersamamu
karena aku tak bisa berhenti mencintaimu


Demikian puisi cinta sore ini,, semoga dapat memberi solusi bagi anda pembaca puisina, yang lagi dag dig dug sama taksiran kiranya... +Aishah Jahirah +Embun Hatiqu +renna tya +wakidania jakapurti +Allfiya Nisa Hilwana +ainun foe +Agustini Hariyanti salam dari Puisina..
Advertisement