AGUS GANTENGSTERS

Puisi Guci Hati _ Crhistina Perri

Puisi Guci Hati _ Crhistina Perri  : Selamat malam pembaca puisina,, syukur untuk percik gerimis yang mengguyur karenanya akan tambah sejuk pekarangan. Berikut ini adalah puisi tentang kesedihan yang diambil dari lirik lagu . . . . Saya yakin pembaca juga tahu ;) . Kiranya dapat mewakili perasaan sedih pembaca dan ikhlaskan ia berlalu seperti gerimis malam ini.  Percayalah,, seberapapun perih hati,, hal itu tidak akan menghalangi senyum matahari esok pagi,,

Puisi Guci Hati _ Crhistina Perri

Kau tahu, aku tak bisa lagi melangkah, mendekatimu
karena yang menantiku hanyalah penyesalan
dan tak tahukan kau, aku bukan hantumu lagi
aku tlah kehilangan cinta dari orang yang paling kucinta

aku belajar hidup, setengah mati
dan kini kau inginkan aku sekali lagi

Dan kau kira siapa dirimu?
ke sana kemari membuat luka
mengumpulkan guci hatimu
dan mematahkan cinta

kau kan terserang demam
dari mata dalam jiwamu
maka janganlah kau kembali padaku
dan kemudian perkirakan dirimu

kudengar kau bertanya ke mana-mana
tentang keberadaanku
namun kini aku tlah terlalu tangguh
untuk jatuh lagi dalam pelukmu

kasih,, butuh waktu lama untuk merasa baikan
ingat bagaimana kau nyalakan kembali cahaya di mataku
andai kulewatkan saat pertama kita berciuman
karna kau ingkari janjimu

hingga kini kau kembali
dan tak bisa mendapatkanku lagi


Terima kasih dan salam kenal untuk +Embun Hatiqu +windy hae +Dinda Ardian +gifta alvina +Anny Margari +anny utit bagaimana kabar disana?
Advertisement