AGUS GANTENGSTERS

Puisi Saya Selaku Mahluk Awam by Nadyo Nurrohman

Puisi Saya Selaku Mahluk Awam by Nadyo Nurrohman_ Inspiratif untuk kiriman puisi berikut ini, terutama pada masa-masa pemilihan Presiden. Suratan rakyat lewat puisi untuk pemimpin negeri. Yap, selamat membaca pembaca Puisina.


Saya selaku mahluk awam
Selalu berpikir dikala malam
Bagaimana kabar Indonesiaku nantinya
berharap dipimpin oleh orang luar biasa
yang mampu membawa Indonesia jaya
saya pikir orang seperti itu tidak ada
saya selaku mahluk awam
        tertawa lirih membaca berita setiap hari
        ada apa dengan para calon pemimpin kami
        mencaci maki demi merebut kursi
        apalah mereka membuat arti tentang semua ini
                saya selaku mahluk awam
                tidak pernah mengerti apa yang mereka rebutkan
                martabat, uang, jabatan, atau kehormatan
                bukankah semua itu hanya sebutan
                masihkah kalian ingat apa yang selalu kita pertahankan
saya selaku mahluk awam
manusia kotor yang selalu berfikir tanpa akhir
tidak pernah tau caranya menjadi pemimpin
selalu belajar karna saya mencintai Indonesia
saya selaku mahluk awam

Hormat kami,
several | nadyonurrohman@gmail.com 

Terima kasih dan salam kenal untuk sodara Nadyo Nurrohman, semoga Pilpres satu bulan mendatang sukses.
Advertisement