AGUS GANTENGSTERS

Puisi Alunan Hati By Sky Shucaya

Puisi Alunan Hati By Sky Shucaya_Selamat malam para pemilik hati,, bagaimana degupmu disisa sabit bulan ini? apakah masih bergetar rindu atau malah terbujur kaku? rasanya aku pun juga tak tahu. Karenanya,, puisi kiriman ini kami sampaikan, dari pembaca hatimu untuk penentram jiwamu.. Selamat membaca.

Puisi Alunan Hati By Sky Shucaya

Kenapa kita mempersoalkan cinta kawan.

Ketika mentari datang sinarnya semakin cemerlang.
Saat langit mendung semua menjadi keruh.
Kesungguhan cinta adalah mengagungkan.
Malam di hunus siang bukan perdebatan hebat karena takdir berkata iya.
Aku meradang,aku senang
Cinta merona dan di butuhkan.

Aku seorang gila atau seorang pentahta cinta mengayomi,
Seorang lemah jadi kuat,
Seorang kaut jadi pecundang.
Cinta itu energi tanpa tandingan
Dia menatap di balik keangkuhan
Terkadang tersenyum di atas segala demi kebahagiaan.

Maka cinta di utus menaburkan kasih sayang di atas dunia,
Menjelma menjadi pemburuan.
Cinta wujud kebebasan dan kebesaran.
Tak bisa berselimut kebohongan
Dia akan berkata nyata.

Aku mengagumimu.
Dari hati saat turun hujan pagi ini,
Dan angin mengigil di pelukanku

Hormat kami,
sky shucaya | skyshucaya@gmail.com

Terima kasih atas kiriman puisinya kawan. Semoga dengan seiring jalan,, tutur karya ini tak hanya menjadi ramah dunia maya, namun bisa kita saling jabat tangan didunia nyata. 
Advertisement