Bisnis Investasi

PUITIS DALAM BICARA ROMANTIS DALAM BERSIKAP

PUITIS DALAM BICARA ROMANTIS DALAM BERSIKAP - Sekedar share unek-unek saja , rasanya kok pingin sekali menulis seputar sastra yang aku pahami .Harap maklum kalau nanti dalam tulisan ini mungkin ada yang kurang berkenan di hati pembaca pada umumnya dan ahli sastra khususnya .

PUITIS DALAM BICARA ROMANTIS DALAM BERSIKAP


Puisi,pantun,syair,sajak dan entah apalagi istilahnya , intinya rangkaian kalimat yang indah-indah untuk mengungkapkan sesuatu itu saya sebut puisi. Walaupun sering saya temui ada berbagai kerancuan tapi tak bisa aku sampaikan . Misalnya antara puisi dan kata motivasi antara puisi dan kata sindiran bahkan tak jarang antara puisi dan kata pepatah sekalipun kadang aku tak bisa membedakan .

Berawal dari seneng buat tulisan dan sedikit baca-baca akhirnya saya mencoba nambah wawasan dan pengetahuan . Di era teknologi seperti sekarang ini , mencari informasi tidaklah sulit , cukup buka google dan ketik saja yang aku pikirkan , tak berapa lama munculah apa yang kita butuhhkan.

Di saat saya mengetik kata SASTRA , ternyata banyak sekali yang saya temukan seputar SASTRA, berbagai jenis puisi,pantun lengkap dengan pembagian dan contohnya . Bukan itu saja , saya juga menemukan berbagai ilmu yang selama ini belum pernah saya temui.

Kesimpulanya , Bicara puitis bersikap romantis bisa di pelajari . Dengan belajar sastra kita bisa mengurai apa saja yang terlihat mata menjadi bahasa, dengan sastra kita bisa memahami bahasa apa saja sesuai kemauan dan kemampuan kita .
Advertisement