Bisnis Investasi

PUISI " SELAGI CINTA ADA KESEMPATAN"

Cinta dengan ceritanya tak habis untuk di tulis tak usang untuk di baca dan tak bosan jadi topik bahasan . Berikut ini ada puisi cinta , mudah-mudahan bisa jadi inspirasi dan menghibur pembaca semuanya .
PUISI " SELAGI CINTA ADA KESEMPATAN"

" Selagi Cinta Masih Beri Kesempatan "
Jika aku berpikir sejenak bahwa ini akan menjadi napas terakhir ku,
Aku akan memberitahumu,aku akan mencintaimu selamanya, bahkan melampaui kematian.
Jika saya berpikir sejenak bahwa wajahmu akan menjadi yang terakhir yang aku lihat,
Aku akan mengambil sejuta gambarmu dan menyimpannya hanya untukku.
Jika kupikir sejenak, suaramu akan menjadi yang terakhir yang kudengar,
Aku akan mendengarkan dengan penuh perhatian dan berjanji untuk tidak meneteskan air mata.
Jika ku pikir sejenak bahwa sentuhanmu akan menjadi yang terakhir yang ku rasakan,
Aku akan memelukmu agar aku tahu bahwa ini semua nyata.
Jika saya berpikir sejenak, jantung ku akan mengalahkan irama terakhirnya,
Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengizinkan kita untuk bertemu.
Semuanya akan ku lakukan selagi cinta masih beri kesempetan
Agar tak ada penyesalan di kala aku harus kehilangan.
Ngawi warung kopdar 23/9/2017
Advertisement