Bisnis Investasi

PUISI "AKU KAMU DAN ISI OTAKKU"

Orang jatuh cinta berjuta rasanya , rahasia umum ,jangankan sudah ada kesepakatan sampek sumpah sumpahan , selagi belum jelas apakah cintanya di terima atau tidak saja pikiran sudah macam-macam . Hampir setiap manusia mengalami hal seperti ini "CINTA". Berikut ini ada puisi asal jadi , mudah-mudahan bisa memberi inspirasi atau setidaknya bisa jadi nutrisi CINTA yang akan atau sedang bersemi. Semangat bos....

PUISI "AKU KAMU DAN ISI OTAKKU"

Aku membayangkan.

Saat aku melakukannya,

Aku hanya bisa memikirkanmu,

Bagaimana senyummu menyebar ke mataku,

Membuat aku ingin hidup untuk selamanya.

Aku membayangkan

Bahwa kita berjalan di jalan setapak,

Tanpa kita sadari,

Dipenuhi ketakutan dan kegembiraan,

Berkelok-kelok dengan kebahagiaan yang spontan.

Aku membayangkan

Bahwa kita melihat fajar,

Meledak dengan warna cemerlang,

Dan burung-burung melayang di langit,

Mengundang kita untuk menjalani hari.

Aku membayangkan

Bahwa kita melanggar peraturan,

Lakukan hal-hal dengan cara kita sendiri,

Keliling dunia,

Meninggalkan jejak kita

Aku membayangkan

Malam musim dingin yang dingin,

Dalam pelukanmu,

Menonton embun,

Duduk di jendela.

Saya membayangkan

Cerita kita

Tidak ada akhir

Atau mulai,

Berjalan terus seperti alam semesta.

Aku membayangkan

Aku bisa mengisi hatimu,

Dengan seluruh cintaku,

Sehingga kita tahu cinta,

Misterius ke dunia ini.

Saya membayangkan

Dan heran,

Apa yang kamu bayangkan,

Saat senyuman melebar ke mataku.

Sudahlah ini sekedar kisah
Kisahku kisahmu dan isi otak ku.

Sabtu Ngawi 23/9/2017Warung Kopi Kopdar Jawa Timur

Advertisement