Bisnis Investasi

PUISI AKU PINGIN NIKAH (RABI)

Pernikahan bagi banyak bujang adalah sesuatu yang sangat di nantikan di harapkan dan menjadi satu satu tujuan mengapa mereka semangat berjuang , bekerja bersolek bahkan hampir hari harinya di penuhi agenda cari perhatian,dengan harapan segera dapat pasangan . Berikut ini puisi aku pingin nikah sederhana dan apa adanya ,mudah mudahan berguna.

Bapak ibuku tak segaul aku
Kakek nenekku tak sekren aku sekarang.
Motor aku punya
Pekerjaan juga ada, entah berapapun gajinya.
Rumah warisan tersedia , cuma tinggal balik nama saja.

Aku pingin nikah...
Aku pingin punya pasangan..
Bukan karena buat penampilan gaya gayaan atau apalah...
Tapi aku tak mungkin hidup seperti ini.

Teman nongkrong bisa ku datang ke warung kopi.
Pingin nyanyi obral tampang, bisa aku nongkrong di perempatan.
Tapi ganjil sekali , di luar kamar aku tertawa.
Di dalam kamar aku merana.

Mati gaya aku...
Hanya berteman bidadari kapuk tanpak selimut.
Bisanya cuma diemmmmmm saja gak mau bicara apalagi mendesah.

Sudahlah aku pingin nikah.
Biar hidupku tidak sepi
Dan kalau lagi tinggi gak cuma senam jari....
Sudahlah aku pingin nikah,
Capek aku maini imajinasi
Halusinasi ilusi....
Betapapun indah namun tidak seindah susi, sri dan dewi.

Aku pingin nikah
Mumpung masih hidup
Dan mumpung belum mati

Advertisement