PUISI "JANGAN NANGIS SAYANG"

Sayangku, gadisku,
Mengapa kau begitu sedih?
Mengapa kamu tidak bisa melihat, bahwa hidup itu tidak semuanya buruk?

Kamu malaikatku,
Tolong jangan menangis,
Aku tidak mengerti, jadi tolong beritahu aku mengapa?

Wajah cantikmu,
Senyummu yang memudar,
Aku bersumpah untuk membuat dirimu bahagia lebih dari sekedar tertawa.

Kamu sangat berharga,
Kenapa kamu tidak melihat
Aku mohon padamu untuk memutuskan rantai itu,
Maka kau akan bebas.
Dan Masa lalu berlalu,

Ini tidak akan berubah,
Tapi masa depan adalah milikmu ...
Kamu bisa mengatur,
Hiduplah hidupmu,
Bersenang-senanglah, jangan menangis,
Aku di sini dan sekarang air mata itu bisa kering.
Aku mencintaimu sayangku,
Lepaskan kesedihan,
Karena aku disini untukmu ....
Kemarin, hari ini, dan besok.

Advertisement