Bisnis Investasi

PUISI " AKU KAMU DAN MASA LALU"

Ku tulis puisi ini murni dari hati , untuk seseorang yang pernah memberi hati walau akhirnya di ambil lagi dan tak di beri ganti. Harapan tinggal harapan dan cukup di kenang demi iman demi masa depan ,jangan gara gara cinta bertepuk sebelah tangan kita turuti nafsu setan. Ya sudahlah buat pelajaran bahwa jodoh benar hak preogatif tuhan.
"Aku Kamu Dan Masa Lalu "
Pernah ku tangisi dirimu
Hingga kering air mata ini
Pernah ku menjerit dalam hati
Ku panggil namamu setiap hari

Berdoa bermunajat dalam hati
Dalam sholat dalam sujudku
Agar tuhan menyatukan cinta kita
Menjalani hidup berdua selamanya

Pernah juga aku ragu...
Apakah mungkin cintaku bersatu
Perbedaan tahta harta dan rupa
Jadikan aku layaknya pungguk rindukan bulan..

Bertahun aku jalani
Hanya bisa mengaggumi
Tanpa bisa bicara barang sepatah kata
Di bungkam di buang dan di hancurkan

Ku coba taklukan hatiku
Agar sadar diri
Sadar posisi
Setidaknya bertanya
Aku ini siapa ?

Gagal....
Makin aku berontak
Rasa itu makin bergejolak...
Tak mampu ku menolak...

Hari Minggu Bulan tahun berlalu
Hingga ku dengar kabar tentangmu
Kau telah pergi ke singgasana pelaminan
Dengan orang lain...

Hancur hatiku
Luluh lantah harapanku....
Duduk termenung...
Pandangan kosong....
Jauh menerawang....
Terimakasih tuhan...
Atas petunjuk yang kau berikan...
Dia bukan jodoh yg kau tentukan...
Dia hanyalah secuil kisah cinta tanpa kata.
Harapan kosong seorang jelata

Ngawi Sabtu /30/September/2017
Advertisement