Bisnis Investasi

PUISI SATU PELAJARAN TERSULIT DI DUNIA

PUISI CINTA SATU PELAJARAN TERSULIT DI DUNIA - Puisi ini berisi tentang ungkapan perasaan yang banyak di alami oleh orang yang jatuh cinta , atau tepatnya orang yang di dera rasa cemburu. Puisi yang berisi tentang betapa berat dan sulitnya mengontrol perasaan cemburu, jangankan untuk bicara atau berfikir wajar , untuk tersenyumpun terasa tidak mampu.

Preman atau berandal , yang bisa di bilang termasuk kategory manusia bermental baja, Tahan dari segala ancaman fisik yang menyakitkan , berani menerjang bahaya termasuk bertaruh nyawa. Tapi mereka seakan tidak berdaya , manakala cinta di hatinya bicara, apalagi jika yang di cinta ternyata telah mendua, saya pikir mereka akan bingung, satu sisi jika dia mengeluarkan jiwa premanya , maka secara otomatis menjadikan pasanganya lari , sedang dia tidak mau kehilangan, sisi lain jika yang di cinta itu memilih orang lain , tentu hatinya akan di bakar dengan hati cemburu ( cemburu tanda sayang kalau ga cemburu ga sayang ). Berikut adalah puisi ungkapan perasaan cinta dan sayang campur cemburu , lebih identik dengan ungkapan preman insyaf kayaknya .

Mungkin aku mampu ...
Melupakan orang yang melupakanku

Pun aku bisa...
Memaafkan orang yang menyakitiku

Aku bisa belajar...
Menjadi orang terhebat
Demi orang yang aku sayangi ...

Tapi ada satu hal...
Yang sangat sulit aku pelajari
Bahkan mungkin sukar aku jalani

Harus belajar tersenyum
Saat yang aku sayangi , menyayangi orang lain...





Advertisement