Bisnis Investasi

PUISI KATA CINTA TERAKHIR PEDIH SEKALI

Puisi kata cinta terkahir - puisi santai minggu pagi setelah kerja bakti , puisi ini mungkin berisi tentang kekecewaan seseorang yang telah berjuang untuk menggapai impian, namu sayangnya harapan itu kandas tertelan kenyataan . Cinta tinggal cinta, sayang tinggal sayang , perjuangan tinggal perjuangan dan semuanya harus berakhir di dinding angan .

Tersadar ku dari lamunan
Saat kenyataan menghampiriku
Dirimu hanyalah bayangan semu
Yang tidak akan jadi kenyataan sampai kapanpun

Terlalu tinggi khayalku tentangmu
Sampai tinggi pula sakit hatiku
Kini aku sadari , sebuah kenyataan
Kau tercipta bukan untukku

Mungkin lewat puisi ini
Aku ungkapkan rasa hati
Yang selalu memuja dan mengharapkanmu
Untuk jadi pelengkap hidupku

Mungkin aku harus... pergi
Pergi jauh dari hidupmu
Dan lupakan semua tentangmu
Untuk mengobati sakit yang aku rasakan .

Aku sadar bahwa...
Aku tidaklah semulia Nabi Muhammad SAW
Tidak setaqwa Nabi Ibrahim AS
Juga tidak Setabah Nabi Ayub As
Apalagi Setampan Nabi Yusuf AS .

Aku hanyalah Lelaki Akhir Jaman
Tidak punya cita-cita Dan masa depan
Tidak berfikir Soleh dan Solehahnya Keturunan
Tidak menjamin Sakinah Mawwadah warrahmah untuk sebuah pernikahan dan perkawinan

Lelaki yang tidak bisa melindungimu
Tidak bisa jadi nahkoda atas navigatormu
Aku hanya balita nakal , Yang merepotkanmu
Lelaki yang tidak punya singgasana untukmu

Mungkin aku harus... pergi
Pergi jauh dari hidupmu
Dan lupakan semua tentangmu
Untuk mengobati sakit yang aku rasakan .

Mungkin lewat puisi ini
Aku ungkapkan rasa hati
Yang selalu memuja dan mengharapkanmu
Untuk jadi pelengkap hidupku
Advertisement