Bisnis Investasi

PUISI CINTA BINTANG KEHIDUPAN

PUISI CINTA BINTANG KEHIDUPAN - Tak bisa tidur karena teringat masa lalu , berpetualang dari hati satu ke hati lainya, untuk mendapatkan cinta , sedih pedih harapan dan kenyataan , bekali kali gagal dari yang sekedar sakit sampai yang suakit.... sekali . Yah mungkin hidup harus ada kenangan , terlepas itu kenangan pahit atau kenangan manis , tapi sayangnya saat ini yang terngiang adalah kenangan pahit .

Aku teringat tatkala di tolak mentah mentah , aku teringat tatkala cinta tapi tak berani menyampaikan, aku teringat ketika cinta di bangun dan berakhir dengan pengkianatan, aku teringat ketika cinta di paksa pisah oleh keadaan , aku teringat saat aku memilah dan memilih siapa yang akan aku jadikan bintang dalam kehidupanku . dan masih banyak lainya. Tak bisa tidur, akhirnya aku bangun, ku coba minum air putih dan aku coba online lagi , untuk melampyaskan pikiran dan perasaan ini ,hingga akhirnya aku temukan beberapa kalimat seperti ini :


Jenuh aku mendengar
Manisnya kata cinta
Lebih baik sendiri

Bukanya sekali
Seringku mencoba
Namun ku gagal lagi

Mungkin nasib ini
Suratan tanganku
Harus tabah menjalani

Jauh sudah langkahku
Menyusuri hidupku
Yang penuh tanda tanya

Kadang hati bimbang
Menentukan sikapku
Tiada tempat mengadu
Hanya iman iman di dada
Yang membuatku tabah menjalani

Malam-malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi

Satu keyakinanku
Bintang akan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia akan datang
Advertisement