Bisnis Investasi

PUISI CINTA BERAT GADIS ALFAMART

PUISI CINTA BERAT GADIS ALFAMART - Terinspirasi dari 40 artikel tentang iklan pemasaran sebuah produk , terus aku ingat tentang manajemen marketing perusahaan waralaba indonesia yang sedang naik daun , alfamart sama indomart .

Namanya inspirasi tentu isinya tak detail detail amat , misalnya kenapa saya pilih gadis alfamart kok bukan indomart , ada dengan itu semua ? ada apa ya , paling ada kenangan sesaat kali ya ? Okelah keburu ilang ini nanti puisinya .

Puisi Singkat Cepat Tepat Padat .
Untuk gadis alfamart sebelah indomart
Berawal sebungkus rokok diplomat
Aku datang ke alfamart tokonya rakyat

Mata tajam Tubuh ketat
Pingin rasanya aku mendekat
Tanya nama dan alamat
Siapa tahu aku bisa memikat .

Gadis bermata kilat
Rambut hitam mengkilat
Bibir manis seperti coklat
Kulit kuning langsat .

Rokok diplomat sebagai jimat
Aku beli sebungkus untuk mendekat
Biar aku tahu benarkah kau gadis sempurna tanpa cacat
Ternyata kau memang gadis hebat

Rokok diplomat menyimpan kenangan
Membawa sebuah harapan
Bagaimana aku kenal dengan gadis alfamart
Gadis cantik menawan .

Besok aku beli lagi rokok diplomat
Rinduku semakin berat
Cintaku sekarat
Ingin selalu bertemu gadis alfamart .

Waktu itu begitu cepat
Gadis itu ternyata sudah di pecat
Sekarang sudah tidak jadi karyawan alfamart
Tapi jadi istri yang punya alfamart

Diplomat jadi ga nikmat
Hidup jadi sekarat
Mengutuk diri yang melarat
Hingga tak punya kesempatan yang hebat
Supaya bisa memilih karyawan seprti Gadis Alfamart
Terus di jadikan simpanan hehehe
Halah mboh ah.......

Advertisement