Bisnis Investasi

PUISI BLOGGERWATI PUJAAN HATI

PUISI  BLOGGERWATI PUJAAN HATI - Berikut ini adalah puisi bloggerwati , puisi yang penuh nasehat bagi pengguna internet supaya memaksimalkan kegiatan online lebih berarti .Puisi blogger ini menurutku sangat menarik , untuk di cermati dan di hayati supaya hidup ini lebih bermanfaat dan penuh makna dan waktu kita tidak terbuang sia sia .

PUISI BLOGGERWATI PUJAAN HATI .

Aku ini wanita di era modernisasi
Seorang perempuan di era teknologi
Teknologi transportasi dan telekomunikasi
Semua bisa aku dapat, dengan mudah sekali

Dengan uang seratus ribu aku dapat handphone
Dengan uang 700 ribu aku dapat notebook
Betapa mudahnyan semuanya bisa aku miliki
Hati senang dan bangga sudah pasti ...

Dengan uang kurang dari satu juta rupiah saja
Aku bisa berselanjcar di negeri mayapada
Aku masuk kota facebook, kota twitter
Paling hebat lagi aku selancar di samudra google .

Aku senang dan aku nikmati
Sampai seakan lengkap sudah hidup ini
Semua tersedia di layar 14 Inchi
Pingin cari apa , cukup tekan dengan jari .

Wow.... dahsyat benar teknologi ini
Aku bisa kenal orang orang baru
Aku bisa tahu lagu, foto, gambar video yang cukup menghibur
Aku bisa baca berita, artikel dari buku yang belum aku baca

Hebat hebat.... dan sangat dahsyat...
Tapi sayang sungguh sayang...
Ketika aku harus bertemu dengan kenyataan
Kennyataan yang bikin aku haru berpikir ulang .

Manakala aku temui gambar telanjang
Manakala aku temui video orang tak beriman
Manakala aku temui dialog orang haus perhatian
Manakala aku baca kata kata yang tidak masuk di akal

Timbang ku timbang aku timang
Semua memberi kesan semua memberi harapan
Aku kenal teman tambah kawan
Tapi aku juga menemui berbagai hal yang rawan .,

Ku tutup , ku buka lagi
Notebook murahanku ini
Lanjutkan atau aku tertinggal jaman
Biarkan berjalan atau segera ada keputusan .

Tulalit tulalit hanphone aku berbunnyi
Ternyata sms dari teman maya baru kenal tadi pagi
Kaget tersentak , hampir tak percaya
Setelah aku buka ternyata gambar tanpa busana.

Dosa apakah hamba , hingga mendapatkan cobaan ini
Penggugah birahi , mahkluk normal dan manusiawi
Ku tutup hp, ku tutp notebook
Ku coba tenangkan hati dan pikiran

Terdengar adzan magrib mulai berkumandag
Aku siapkan diri untuk sembahyang
Sambil menahan perihnya hati , oleh angan angan
Aku manusia normal, mudah penasaran dan terangsang
 
Rekaat demi rekaat aku lalui
Hingga saatnya aku di beri waktu untuk meminta sesuatu
Aku pinta tunjukan jalan hidupku
Hidup di era modern, hidup di era teknologi .

Apakah aku jarus tinggalkan dunia internet
Dan aku diam diri tanpa informasi
Atau aku lanjutkan internet dengan full proteksi
Selesa berdoa, aku baring sejenak

Aku ingat video qori ah gadi mesir
Aku ingat artikel islami
Aku ingat artikel motivasi
Aku ingat artikel resep masak

Terperanjat bangkit semangat
Aku bisa tetap gunakan teknologi tanpa harus maksiat
Aku bisa gunakan teknologi untuk taat..
Aku bisa berbagi ilmu pengetahuan sekaligus mendapatkan tanpa harus masuk lubang hitam...

Blogger.....
Ya dengan blog aku bisa nerbitkan artikel
Dengan blog aku bisa menuliskan unek uneku
Dengan blog aku bisa menulis puisi
Dengan blog aku bisa beri nasehat saran dan opini ....
Dengan blog semua terdokumentasi dengan baik di bawah kontrolku sendiri,

Terimakasih tuhan, telah tunjukan jalan
Bagaimana menyikapi kemajuan
Ambilah baiknya buang buruknya
Semua yang tercipta pasti ada hikmahnya.
Advertisement