Bisnis Investasi

PUISI DO'A HARAPAN KESABARAN MERAIH REMBULAN

 PUISI SAKIT HATI MERAIH REMBULAN - Puisi ini sangat menyentuh hati banget , puisi rintihan hati seorang gadis yang di mempertahankan iman di tengah cobaan , bila di resapi secara mendalam mungkin puisi ini mewakili perasaan seorang gadis yang meratap dan menangis menhadapi kesulitan dan berbagai cobaan untuk meraih cita cita . yah kurang lebih seperti itu . Selamat membaca ya ?

Terlalu lama rasanya
Kau coba aku , ya tuhan
Terlalu Jauh aku berjalan
Mencari dan mencari
Adakah lagi yang lebih sakit
Dari yang aku rasakan kini
Mampukah aku untuk bertahan
Janganlah terlalu lama
Kau biarkan Aku
Aku takut kehilangan
Iman di dadaku

Bukan berarti ku tak percaya
Kau maha pengatur segalanya
Tapi inilah kenyataan takdirku juga .

#
Lamunanku terhempas saat aku berlari
Menuju ujung saja aku ketakutan
Masih adakah harapanku
Masih adakah kesempatan
Untuk meraih rembulan

Akan tetapku aku pertahankan
Di jalan Mu Ya Tuhan...
Tantangan berat telah kau beratkan
Membuat aku goyah akan Hidup

Kembali ku sadari diriku
Terasa ada yang tak sempurna
Bukanku sesali keadaan namun kenyataan .

By. nike ardila
Advertisement