Bisnis Investasi

Puisi Nasehat Gadis Jilbab


Puisi Nasehat Gadis Jilbab
Dulu saya pernah menyimpan Puisi Nasehat Gadis Jilbab dan beberapa puisi religius , puisi islami tentang jilbab . Saat itu saya browsing masih menggunakan Hp . Karena saya tertarik dengan puisi berjudul gadis jilbab ini terus saya tulis ulang untuk aku simpan di hp , entah siapa pengarangnya dan apa situsnya saya lupa. sudah lama sekali dan setelah saya cek ternyata puisi jilbab masih tersimpan di note hp saya . berikut puisi gadis jilbab itu :

Jilbabmu sedrhana dan agu
Namun nambah wajahmu berseri dan ayu
Memancarkan Sinar membutakan hatiku
Mengakukan lidah Membekukan Otaku

Moga tidak kau kotori Jilbabmu
Dengan Sikap mu
Dengan Hati dan Nuranimu
Dengan Ucapan dan pandangmu

Puisi Nasehat Gadis JilbabKarena...
Jilabab Bukan sekedar tutup kepala
Jilbab bukan pula sebagai perhiasan
Jilbab bukan lambang pergaulan
Jilbab adalah kewajiban Perintah Allah
Tuhan semesta alam

Gunakan Jilbab atas nama iman
Gunakan Jilbab Atas nama perintah tuhan
Bukan pelengkap penampilan untuk cari perhatian
Bukan sebagai penampilan dan gaya duniawi

Jilbab bukan simbul kesolekhHan
Jilbab adalah kewajiban
Kewajiban yang di tetap untuk kaum perempuan
Gunakanlah jilbab atas perintah tuhan
Dan yakinlah di balik perintah tuhan pasti ada kebaikan




Advertisement