Bisnis Investasi

PUISI CINTA TIDAK BERPISAH SELAMANYA

Puisi ini menjelaskan tentang bagaimana sepasang kekasih saling mencintai , saling mempengaruhi satu sama lain selamanya, Bagaimana kita berubah dan berkembang melalui cinta dan bagaimana kita tidak sama setelah kekasih menyentuh jiwa kita. Selamanya Bersama Tidak Akan Berpisah . +PUISI +puisi cinta +kumpulan karya Puisi +Puisi Islami +Puisi rindu  dkk

Setiap saat kita habiskan bersama
Telah menyentuh hidup kita, jiwa kita selamanya
Hal-hal yang kita berbagi dan belajar
Adalah pertumbuhan permanen yang Telah kita terima.

Orang yang telah menumbuhkan saya setiap hari
Itu bukanlah seuatu kebetulan , tapi perlu cara untuk melakukan
Saya siapa saya sebagian karena Anda
Saya tahu tentang diriku itu karena kamu
Begitu pula denganmu , ada karena aku
.Perubahan yang saya rasakan
Dan yang saya pahami tentang diriku
Adalah bukti bagaimana kita  saling mempengaruhi
dan apa yang kita temukan di setiap pandangan orang lain

Tidak ada kepastian , apakah nanti kita berpisah atau terus bersama
Jalan hidup telah menyentuh hidup kita selamanya
Tak perduli apa yang akan di katakan masa depan
Tak perduli apa yang akan kita hadapi dan kita jalani

Kita terikat pada satu tingkat
Bahwa sejarah tidak dapat di hapus, malaikat sekalipun
Walau perasaan kita mungkin akan berubah
Tapi kamu adalah bagian dari diriku selamanya, entah bagaimana nanti

Sebagian diriku adalah untukmu
Dan sebagian dirimu adalah miliku
Apapun yang terjadi , yang pasti
Jiwa kita adalah satu sampai akhir hayat nanti .

Aku akan tetap mencintaimu selamanya
Entah lebih baik atau lebih buruk
Kau tato hatiku
dan tidak ada yang bisa merobek jiwa kita untuk terpisah.

Aku tidak akan pernah melupakanmu
Karena Cintaku Adalah Jujur dan benar apa adanya.
Advertisement